jump to navigation

Cinta Warung Nasi J, Februari , 2012

Posted by mirya18061985 in Uncategorized.
trackback

Yang namanya jatuh cinta memang berjuta rasanya. Lalu setelah mendapatkan cinta itu apa yang akan kita perbuat? Mempertahankannya! Mungkin itu jawaban yang tepat. Tapi seiring berjalannya dengan waktu, rasa cinta itu menjadi biasa. Akhirnya hambar bila dijalani begitu begitu saja.

Sama halnya dengan sewaktu kita jajan di warung nasi. Siapa yang tidak mengenal warung nasi? Warung ini sebenarnya warung sederhana yang menjual beraneka macam makanan pokok serta pendamping atau lauk pauknya.

Apa sih makanan pokok orang Indonesia? Nasi tentu saja. Kita semua pasti pernah merasakan nasi. Biasanya nasi dipadu dengan lauk pauk yang hampir berbeda tiap harinya. Diantara kita pasti pernah dong merasakan makan nasi tanpa lauk pauk. Rasanya memang tidak masalah buat mulut kita, tapi kalau boleh memilih kita lebih memilih makan nasi dengan lauknya.

Begitu juga dengan cinta. Cinta bisa saja kita sebut makanan pokok sehari hari. Tapi cinta yang biasa saja setiap harinya membuat cinta menjadi hambar dan monoton. Trus gimana caranya supaya tidak bosan, hambar dan monoton? Ya, buatlah cinta komplit dengan lauk pauknya. Lauk pauk cinta yang bisa kita buat misalnya dengan membuat atmosfir cinta yang beda dengan biasanya. Bisa saja kita membuat kejutan yang lain dari hari biasanya. Misalnya ajak pasangan makan malam sewaktu akhir pekan, atau pesanlah bunga atau kado yang disukai pasangan. Kalau memang hal itu terlampau mewah, paling tidak kirimlah pesan atau kartu yang isinya mengutarakan rasa cinta anda pada pasangan. Sebetulnya banyaklah cara untuk memberikan suasana lain di kehidupan cinta nada, andalah orang yang paling tahu bagaimana menyenangkan pasangan.

Satu lagi, kalau kita sudah makan nasi dengan lauknya, janganlah lupa sebisa anda gantilah lauknya setiap hari dengan lauk yang sarat gizi dan seimbang untuk tubuh. Begitu juga dengan cinta, gantilah suasana nya lagi, lagi dan lagi.

Jadi, supaya tidak terasa membosankan, buatlah  cinta dengan atmosfer yang berbeda beda seperti makan nasi dengan lauk pauk yang berganti  setiap hari.

Komentar»

1. risa - J, Februari , 2012

cintanya jadi yummy ya :))

mirya18061985 - J, Februari , 2012

ehehehe…komplit deh…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: