jump to navigation

Ulang Tahun 2009, June 18th J, Juni , 2009

Posted by mirya18061985 in Uncategorized.
trackback

Selamat pagi…Selamat Ulang Tahun ya Mia…hore!!!Pagi dini hari udah ada ucapan dari Teman teman….Cihuy…Trus ga lupa ucapan ucapan di Facebook dan Friendster. Mereka peduli ya. Terimakasih ucapannya teman teman. Pagi hari aku udah ditunggu sama Bolu kelinci hadiah ulang tahun dari Gendon.

Bolu

Bolu

Tidak lupa plus buku Merawat Kelinci dan Rodensia sebagai panduan untuk merawat si Bolu biar sehat dan lincah.

Cara merawat Kelinci dan Rodensia

Cara merawat Kelinci dan Rodensia

Selain Bolu aku juga dapet baju dari Mas Reissa bagussss banget…Makasih ya mas…Selain itu, aku juga merayakan ultah heboh dengan teman teman sekantor. Yaitu karaoke di Family Fun ruang VVIP…asik banget kata teman teman ‘wah seumur hidupku belum pernah karaoke paling jozzz!!!’ hahaha.teman2 ku terhibur semua.

Bajunya ga keliatan ya

Bajunya ga keliatan ya

Ada juga kado dari Secret Admirer…bagus banget ada bunga dan coklat. Wow….

BUnga mawar merah, putih dan pink

BUnga mawar merah, putih dan pink

Trus siangnya waktu di kantor, secara ga sengaja, aku dapet tamu yang ngakunya marketing dari Shibuya Japanesse Resto di Ciltraland lt.2. Nah edisi kali ini, marketing itu menawarkan banyak penawaran khusus dan dengan paket paket yang luar biasa jadi murah…wah thanks God. Bayangin aja Aku maem bertiga sama teman kantor langsung habis 50.000 doang.murah kan. Selain itu ada juga sama keluarga aku ajak makan makan disana bersama sama.waduh ampun deh masakan Jepang. Aku bener bener ga bisa toleransi.

Hore bonus di HAri Ultah

Hore bonus di HAri Ultah

Maem

Maem

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

