jump to navigation

Desa Lerep, Aloon – Aloon Ungaran, Kab. Semarang J, Mei , 2009

Posted by mirya18061985 in Uncategorized.
trackback

Siapa yang menyangka kalau didekat kota Semarang terdapat sebuah tempat wisata yang ga kalah bagusnya dengan tempat wisata lainnya.

jalan masuk II

jalan masuk II

Tepatnya, di tourist attraction ini lebih disebut dengan wisata foto, karena tempat itu berbentuk perbukitan dan sudah asli terjamah tangan manusia yang memang tinggi darah seninya. Bukit itu dirubah sedemikian rupa dijadikan tempat yang indah luar biasa, ditata dan tetap menjadi bukit yang hijau dan asri. Dari pintu masuknya saja terlihat seperti masuk ke sebuah museum fotografi.

lorong

lorong

Kebetulan disana aku bersama Mas Reisa , Ellen dan Thatit berwisata foto ke sana dan mengambil sudut yang bagus. Sebetulnya semua sudut disana sangat bagus. Disana juga sering digunakan untuk foto Pre-Wedding, dan kebetulan sewaktu aku kesana ada seminar fotografer yang harus berlomba mendapatkan foto terbaik dari kamera mereka.

latihan jadi fotografer

latihan jadi fotografer

Sayang seribu sayang, beberapa jam disana hujan mengguyur. Sesi foto foto nya hanya berlangsung 2 jam saja. Sebetulnya aku masih ingin ber foto ria disana. Dan kita langsung menyelamatkan diri dari hujan deras itu.

met makan

met makan

Dan perjalannan berikutnya adalah makan di salah satu restoran wisata dekat situ. Aku tidak terlalu ingat namanya apa, Tapi tempat itu sudah melewati Aloon Aloon ungaran dan menyebranginya. Restoran itu terlihat sederhana tapi ramainya minta ampun. Harga nya sangat terjangkau. Kebersihannya baik, tempat makan yang terbagi menjadi dua antara dengan kursi-meja atau yang lesehan. Disana, kami ber empat memesan cumi teriyaki, capcay goreng, kentang goreng, gurame asam manis, oseng oseng babat, dan beberapa minuman hangat.

foto foto lagi

foto foto lagi

coba satu..dua...tiga

coba satu..dua...tiga

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: