jump to navigation

Shampoo termahal yang pernah aku beli…Rp 13.000.000,- J, Maret , 2009

Posted by mirya18061985 in Uncategorized.
trackback

Aku masih ingat dengan jelas sekali sekitar 1 tahun yang lalu tanggal 25 Maret 2008, terjadi sebuah tragedi kecelakkaan yang terjadi…yang menyebabkan jari kelingkingku patah….motorku yang ganteng ikut lecet lecet.

Entah kebetulan atau bagaimana ceritanya, hari ini tanggal 21 Maret 2009, aku berniat untuk membeli shampoo di sebuah swalayan di sekitar rumahku. Kebetulan juga tidak ada servis parkir disana, dan setelah 5 menit kemudian, aku keluar…………..motorku hilang tanpa bekas. Begitu saja. aku sempat shock sebentar tapi reaksi ku waktu itu aku tidak seperti orang kebingungan…aku hanya tanya pada 2 orang laki laki yang satu nya shopassistant di swalayan itu. Aku juga ga bisa bilang kalo mereka juga bisa dijadikan suspect.

alfamaret

alfamart

Setelah itu aku menghubungi orang orang yang kira kira aku percaya di curhatin. Lalu satu persatu mereka menelepon mereaksi dengan apa yang terjadi padaku waktu itu. Adekku dan pacarnya langsung ke arah TKP dan mengantarku ke Kapolsek setempat. ini dia….

proses ke 1 di Kapolsek...huft ...lama

proses ke 1 di Kapolsek...huft ...lama

Versi satu, aku kira mau diapain..ternyata aku diwawancara dengan polisi yang emang sengaja ato tidak sengaja mengetik dengan sangat lama sekali (11 jari)…:(   huft!! Aku kira juga sudah selesai , ternyata itu baru permulaan…Versi ke 2 aku dibawa ke sebuah kamar…wuihh!!disitu juga lama…salah satu polisi dan administrasinya.

proses ke 3..tambah lama sampe jam 12 malem

proses ke 3..tambah lama sampe jam 12 mal

perasaan ku tidak sedih tapi kecewa karena itu adalah hadiah sewaktu aku di Ciawi training di Bogor….maaf ya mama…tapi untungnya itu masih kredit jadi ada asuransinya

motorku yang ganteng

motorku yang ganteng

Komentar»

1. zein - J, Juni , 2010

eh.. gila loe.. gue browsing cari shampo yang termahal , malah nemuin nich orang curhat lagi !!


Tinggalkan Balasan

