jump to navigation

Ayo dukung OBIET lagi…lagi…lagi…lagiii!!!(versi 3) J, Februari , 2009

Posted by mirya18061985 in Uncategorized.
trackback

Untuk ke 3 kalinya sekeluarga dan aku pergi ke Jakarta, buat apa lagi kalo bukan buat teriakin nama OBIET OBIET LAGI LAGI YESS..!!!kali ini aku harus sedikit ekstra

pegel. Aku sempatkan tidur sebentar sekitar 3 jam trus mandi , makan…siap siap!!Kebetulan kostum yang dipakai untuk Supporter adalah kostum baru jadi aku belum menyiapkan apa yang harus aku bawa.

Jam sudah menunjukkan pukul 12.00 tapi kita masih terjebak dalam kemacetan di daerah tol Pondok Gede, i dunno why, tau tau lancar aja. Hampir terlambat karena saat itu sudah jam 12.15 baru sampai ke Kebon Jeruk. Yuk buruan!!!

Wuih seruuu abis…sampai Floor Director nya juga acungin jempol thumb up …thumb up ke supporter OBiet karena we have done well!! Obiet kereeen…cool…nyanyinya bagus banget…!!!Sambil aku lihat ke sekelilingku melihat supporter Obiet yang lain. Beberapa adalah The Bieterz yang dandan gila – gilaan demi idolanya. Ada yang pake Peci kebalik, ada yang pake kostum pak tani diantaranya ada yang baru aku kenal seperti Ganis, Aboe dll. Trus aku tengok ke belakang aku melihat ada seorang bapak bapak mengenakan pakaian adat Jawa Tengah atau yang sering disebut  Beskap. Rupanya beliau adalah orang penting yang memang mendukung Obiet dan ikut gila-gilaan yaitu Pak Joko yang punya TMII (Taman Mini Indonesia Indah) dan beliau selalu ditemani dengan orang berperawakan besar, pake kacamata hitam, pake dasi yaitu The Bodyguard …wuih Bodyguard nya ikut ikutan deh.

Malam itu adalah malam Valentine’s Day. Tapi memang aku tidak ada niat untuk merayakannya. Aku juga memang sengaja tidak membahasnya. lalu…malam itu dilalui begitu saja sampai akhirnya pagi hari jam 5 aku bangun dan…masih mengantuk berat!!Dan kaget tiba tiba ada suara papa dekat banget…ternyata memang benar papa menyusul ke Jakarta naik Kereta Api tut..tut..tut..!!ga bilang bilang ya kalo mau nyusul!

Nah pagi hari kali ini aku memang agak terburu buru karena aku dan 5 orang lainnya harus berangkat shooting untuk supporter Obiet jam 9 pagi!Aku pake kostum warna merah dan kuning.

Siap Siap ya Lets Get O-biet

Siap Siap ya Lets Get O-biet

Kenapa bukan biru seperti biasanya?Karena Kalo pake warna biru kita bisa kamuflase dengan latar belakangnya yang juga biru ato bisa disebut lensa Kromaki. Yel-yel udah di siapkan sama Mbak Lusi tante aku

“Lets vote Obiet…

Idolaku adalah Obiet

Obiet tetap nomor satu

senada dengan detak jantungku…

Lets vote Obiet!”

(pake nada Lets get the Beat)

ayo iklan buat OBIET loh

ayo iklan buat OBIET loh

Hahaha….harus All out donk …kan mau masuk Tipiii apalagi diputar buat iklan …wah kesempatan seperti ini sayang kalo dilewatkan jarang terjadi!Waktu Take 1 memang sepertinya kurang kompak karena dilihat dari ruang geraknya yang dibatasi. Tapi ga apa apa kita dapet kesempatan sampe Take 4, capek juga ya!

Ren, besok beliin Holland Bakery yang enak itu lagi ya...

Ren, besok beliin Holland Bakery yang enak itu lagi ya...

Setelah pengambilan gambar selesai, teman lama ku waktu kuliah Rendi dateng ke RCTI , wah aku seneng lihat dia lagi, bawa roti pula!itu juga yang aku tunggu soalnya laper abis!

ganti kostum biru

ganti kostum biru

Akhirnya aku ganti baju kostum supporter yang biru dan siap siap untuk teriak teriak lagi. Tapi kali ini Obiet ga nyanyi lagi karena udah dapet rapot bayangan biru. Tapi, harus tetep pasang aksi biar  kena kamera lagi lagi dan lagi!!Saatnya rapot sebenarnya dikeluarkan. Kebetulan disaat saat terakhir, Obiet dapat di posisi terbawah. Langsung aja kita semua keluntungan sms ria. Abis tu….Cakka seharusnya pulang hari itu, tapi karena ada excuse dari RCTI memang semua bisa naek kelas alias tidak ada yang pulang.

Makan Schouttle, Fried Chicken, Noodle dll

Makan Schouttle, Fried Chicken, Noodle dll

Sore nya kita makan makan sambil nunggu Obiet keluar jumpa fans di depan RCTI, tapi bukannya keluar lewat situ tapi langsung lewat pintu samping. Repot amat sih!!!

Badan capek capek di penghujung hari, kita bersiap langsung mau pulang ke Semarang waktu itu, tapi kita diajak untuk makan malem lagi ke arah rumah makan yang namanya Soto Gebrak!!

Soto Gebrak

Soto Gebrak

Ampun deh kalo ada yang beli langsung gebrak gebrak meja kayak orang gila…kaget setengah mati…sakit jantung, makan ga tenang lagi!ehm…rasanya? Pokoknya aku belum pernah makan soto seenak di Semarang. Semarang memang kota Wisata Kuliner!!

Sampai di Semarang jam 05.30 pagi dan tanpa pikir panjang, aku langsung menuju tempat tidur tercintaku. trus bangun mandi kerja lagi..lagi..lagi..!!!!

Obiet menuju 5 besar

Obiet menuju 5 besar

hehe

hehe

Studio 7

Studio 7

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

