jump to navigation

Banjir…Banjir di Semarang J, Februari , 2009

Posted by mirya18061985 in Uncategorized.
trackback

Emang udah langganan kalo yang namanya kota Semarang dimana aku lahir dan besar adalah kota banjir dimana daerah darat itu sebenarnya lebih rendah daripada permukaan air laut.

di depan rumah

di depan rumah

Kebetulan sekali rumahku berada di wilayah Semarang bagian Timur agak ke utara sedikit ato gampangnya Timur laut. Jadi mau di gimana- gimana in juga tetep terkena dampak banjir.

Awal bulan Februari, Hujan di daerah Semarang sangat deras dan curah hujan nya banyak berhari – hari pula datangnya.

Splash splash

Splash splash

Yakin banget pasti banjir. Kali ini memang bukan banjir seperti biasa karena banjir di kota Semarang kali ini berhasil masuk ke Top – Chart berita berita Televisi dan media Ibukota. Hampir semua transportasi yang menuju dan akan ke Semarang jadi lumpuh total. Dari udara, laut, darat semua mati total ga bisa ngapa-ngapain.

Khususnya banjir di wilayah perumahan rumahku, memang sudah langganan banjir. Airnya sampai hampir menuju lututku. Dan banjir seperti ini jarang terjadi di depan rumahku. Hari Minggu pagi saja banjirnya sudah masuk ke dapur, tapi tenang saja cuma dapur saja yang kena banjir kira kira 2 inchi.

Ellen lagi maen air

Ellen lagi maen air

Kita sekeluarga jadi gotong royong keluarin air dan bersih bersih rumah. Setelah itu, dari pagi sampai kira kira tengah hari aku dan adikku jalan jalan ke luar rumah sambil menikmati banjir yang derasnya mirip di sungai.

Banjir boleh aja tapi jangan tinggi tinggi ya atau bahkan menelan korban…aduh!!!eh…tolong aku jadi korban banjir!!!tolong sumbangkan Mie Instant atau apapun buat menolong korban ke banjiran ya…

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: