jump to navigation

Yuk dukung OBIET lagi..lagi..lagi…laggiii (2) J, Februari , 2009

Posted by mirya18061985 in Uncategorized.
trackback

Hore….untuk kali kedua aku pergi ke Ibukota Indonesia!!!Sekali lagi untuk dukung Sepupuku yang satu ini lagi…lagi…la!!!Hehe…Kayaknya kali ini benar benar menyenangkan!!Pasti berhasil.

masuk lagi

masuk lagi

Hari Jumat malah sepulang kerja, kali ini Pak Supirnya adalah mas Reissa full Pulang pergi dan aku duduk di sebelahnya tapi tiduuurrrr terrruuusss!!Oya, di dalam mobil cuma ada aku, Mas Reisa, Mama dan juga special guest Tante Prima (Mama nya OBIET) dan Bentara (Adiknya OBIET) yang sepanjang malem bobok terus di mobil.

Sabtu pagi buta sampai di bekasi timur..trus bobok melepas lelah sebentar di rumah tante Ari. Trus setelah jam 10 pagi, langsung cabut setelah sarapan pagi..dan RCTI here we go!Coba lihat antrian di depan studio, yang di pojok kanan pake seragam biru adalah para keluarga, pendukung dan The Bieterz!!!

dari dalem lobi studio

dari dalem lobi studio

Selama perjalanan dari Bekasi ke Kebon Jeruk, Tante Prima pusing mual di mobil. Wah..pusing deh!!!akhirnya, sampe ke RCTI. dari pada ngantri diluar, aku udah ga sabar pengen masuk studio aja…Akhirnya sebelum ada satpam dan penjagaan yang lebih ketat lagi, dan karena ini adalah pengalaman kedua ku,…aku sudah bisa baca situasi saat itu dan harus bisa dimanfaatkan..aku bisa masuk studio tanpa tiket dan penjagaan…hehehe!!Lumayan bisa nonton gladi bersih dulu bisa lihat Pasto sama Bunga Citra Lestari.

latihan sama PASTO

latihan sama PASTO


BCL dan dua fans nya

BCL dan dua fans nya

Setelah jam-nya, aku bisa dapet duduk paling depan jadi bisa EXIST di tipiiii!!Wuih seru banget sorak soraknya…aku teriak teriak …ya ampun aku harus habiskan suaraku!!seru…seru…sampe ke-shoot kamera terus lo…ya aku pasang aksi dunk. Hore…OBIET nyanyinya juga bagus banget….tambah rame soraknya apalagi waktu nyanyi The Prayer sama Nina. Keren abis…(yang kelewatan ga nonton silakan ke obietpanggrahito.ning.com).

Pake Seragam, Pom Pom,Selendang dan topi PSIS

Pake Seragam, Pom Pom,Selendang dan topi PSIS

Hari Minggu perjalanan belum selesai. Karena Show Idola Cilik jam 3 sore, kita sekeluarga pergi ke Bogor. Biasa kalo ibu ibu mah ke Tajur S.K.I dan Terminal Tas. Shopping yuk…lumayan dapet tas bagus bagus dan murah.

S.K.I

S.K.I


Terminal Tas Tajur

Terminal Tas Tajur

Sewaktu sampai di studio RCTI, aku mau ngeluarin teriakku sampe suaraku abis, trus ibu ibu di sebelahku penggemar Patton senggol senggol menandakan kalo dirinya ga setuju aku teriak teriak!!eh…kan disana memang harus teriak teriak!!dasar ibu ibu….ga pa pa lah mungkin telinganya sudah tua takut ga bisa denger lagi. Untung OBIET masuk 8 besar…Cai yo!!

Mams Ir sama Om Dutz

Mams Ir sama Om Dutz


Om Dave dan Kak Windz

Om Dave dan Kak Windz


di BAkmi Jogja

di BAkmi Jogja

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

