jump to navigation

Yuk dukung OBIET Lagi…lagi…lagiii!!! J, Januari , 2009

Posted by mirya18061985 in Uncategorized.
trackback

Namanya juga rencana dadakkan…tapi terlaksana loh!!!Sekeluarga (aku.papa.mama.m reissa) pergi ke Jakarta demi OBIET.

Jakarta Malam hari

Jakarta Malam hari

Bela-belain ke sana nih. Gara gara papa ke Jakarta keluarga dari Temanggung dan Yogya jadi ikut ikutan ke Jakarta. Tidak lupa bikiin properti dulu and yel yel -nya. Welcome to Jakarta.

Wuih....

Wuih....

Banyak gedung gedung tinggi ya…yang ga bisa diliihat di Semarang. Wuiih…!!!

di depan studio

di depan studio

Malam hari sebelum sampai ke Bekasi timur kita sempetin ke RCTI dulu lihat persiapan dan gladi bersih nya panggung Idola Cilik. Kebetulan di Studio sepi cuma ada satpam;untungnya satpam nya baek hati memperbolehkan kita masuk ke studio 4!!!

Gladi Bersih

Gladi Bersih

Keesokan harinya hari Sabtu tanggal 3 Januari 2009 kita sekeluarga sudah bersiap siap di depan gedung studio RCTI.

ayo semangat

ayo semangat

Yang heboh ya….ayo lagi…lagi..lagi…!!!Sewaktu masuk studio semua orang pengen jadi yang nomor 1 masuk!!!waduh…ga ada yang mau ngalah….!!!Akhirnya aku sampai juga ke bangku penonton.

Hore sampe deh

Hore sampe deh

Pemandangan yang aneh…..ternyata tempatnya sempit banget ga seperti di TeVe..!!!

Applause

Applause

OBIET nyanyi-nya bagus banget apalagi kita udah ngapalin lagunya  Maya (Aku pasti Kembali) jadi kita bisa heboh teriak teriak…tapi deg deg an donk besok kan hari rapor penentuan…..!!!Capek?iya….Laper?iya…Kebetulan hari itu hari ultah Om Satrio Wibowo (aku sering panggil Om Yayak) trus mampir deh ke kawasan BenHil alias Bendungan hilir!!!Maem  dulu ya….met makan!!!

met makan malem

met makan malem

Hari minggu….saatnya penentuan….!!!Deg deg an banget!!!Aduh…persiapan donk…ayo kateringnya maju terus…bisa kelaparan disana.

ayo KATERING bu Ari

ayo KATERING bu Ari

Namanya juga OBIET pasti berhasil ya Nomor satu!!!!Hore…..seneng banget!!!

ayo foto dulu

ayo foto dulu

Malemnya…capek mau pulang Semarang mau mandi dulu….boleh numpang mandi di Twin Plaza hotel. Hotel itu ga jauh kok dari RCTI kebetulan OBIET juga nginep  di situ.

Twin Plaza Hotel

Twin Plaza Hotel

Sepulangnya kita mampir ke Pom Bensin Tegal yang masuk MURI itu lo…lumayan buat peregangan otot sebentar!!!

Pom Bensin MURI

Pom Bensin MURI

Sampe Semarang jam 6 Pagi…Trus bobok bentar sampe jam 7 pagi….Kerja lagi deh!!!Ayo dukung OBIET lagi…lagi…lagi….lagiiiii!!!

Komentar»

1. utii - J, Februari , 2009

Obiet emang pantes banget buat didukung jadi jadi artis idola…

Walaupun udah 19 tahun, aku suka banget liat obiet dan dukung dia, cuek aja biarpun diledekin temen-temen. Hahaha

2. diksi - J, Februari , 2009

obiet lagi..

lagii

lagi…

lagiiii..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: