jump to navigation

SELAMAT TAHUN BARU J, Januari , 2009

Posted by mirya18061985 in Uncategorized.
trackback

Duar…duar…duar…!!bukan suara bom meletus loh tapi suara kembang api yang menandakan taun baru 2009 telah tiba. Memang acara nya dirayakan dengan berbagai cara. Salah satunya aku punya acara dengan temen temen kantor SCO Johar ke Nav Karaoke keluarga. Hehe..lumayan menghilangkan penat. Bisa nyanyi teriak teriak.

Nav

Nav

Nah sewaktu di NAV ada cerita nih. Sewaktu kta masuk check-in bill nya sudah tertulis Rp.103.000- nah kebetulan mami (sebutan SCM ku sekarang) membawa duit Rp 100.000 dari nasabah (fraud donk) trus ilang lagi di toilet!!Nah setelah kita selesai karaoke sang receptionist memberikan bill seharga Rp.145.000. Nah salah sapa donk kalo bill nya salah??!!!Trus bill yang lebih mahal kita ‘sobek-sobek!!’ kita cuma bayar yg lebih murah. Hehehe…ga ketauan.

maap yang ke-foto cuma ini. Pada sibuk sih...

maap yang ke-foto cuma ini. Pada sibuk sih...

Tapi begitu acara dengan teman teman kantor selesai…aku pergi lagi dengan org yang aku sayangi. Tapi aku ga sendirian kok aku bersama 10 orang teman teman kuliahku.Acara waktu itu tujuan utamanya adalah re-union dengan teman teman lama. Hore….ketawa ketiwi kayak dulu lagi…i miss u’all!!! Acara nya kebetulan di tempatkan di rumah Jujuk yang memang kebetulan juga kemariin habis di wisuda. Kan bisa sekalian merayakan….hehehe. Oya dari rumah jujuk yang ada di daerah Setiabudi (Semarang atas) kita bisa lihat view Semarang bawah kawasan Simpang Lima trus kawasan candi dll. Sewaktu pas jam 00.00 kita semua duduk di aspal tengah jalan sambil menonton festival kembang api gratis  selama  kurang  lebih  1 jam. Selamat Tahun Baru ya….

Yuk... apa sih rencana kta tahun 2009

Yuk... apa sih rencana kta tahun 2009

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: