jump to navigation

Ketilang Polisi J, Desember , 2008

Posted by mirya18061985 in Uncategorized.
trackback

Konyol banget ga sih..gara gara traffic light turned into red, aku jadi makanan Polisi. Aku sebel banget…!!Polisi galak galak trus terjadi sexual abuse lagi!

kantor pos polisi Bankong

kantor pos polisi Bankong

Waktu itu sih aku ketangkep di Perempatan Bangkong trus aku harus ke Pos polisi terdekat. Sim C jelas disita mana dendanya 50.000 lagi…mahal khan?

surat tilang

surat tilang

besoknya waktu aku mau ambil Sim -ku, aku pergi ke Poltabes daerah Raden Patah (deket ma kantor seeh) ternyata petugas disana bilang, Polisi yg tangkep aku belum mengantarkan Sim -ku ke situ. Apa berarti uang yg aku transfer masuk kerekeningnya ya? Petugas menyuruhku kembali ke Pos Polisi di Bangkong, tapi apa yang terjadi? disana Polisi yang menangkap aku udah pulang. Mana di bentakin sama polisi lainnya. Emang aku salah apa sih? Mereka tu Polisi muda sok sok an.

di satlantas (Raden Patah)

di satlantas (Raden Patah)

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

