jump to navigation

Rosa Mistika-Toentang, Banaran, Kab. Semarang J, Desember , 2008

Posted by mirya18061985 in Uncategorized.
trackback

Tiba tiba ada kepikiran pergi ke Rosa Mystica untuk meng-Adem-kan pikiran yang sudah overload. aku pergi dengan Mas Reissa. 

berdua aja

berdua aja

Ternyata menyenangkan, my holiday was terrific. Tempat pertama yang aku kunjungi adalah Rosa Mystica. Memang tujuan kita untuk meng-adem-kan pikiran jadi niat kita berdoa ke sana. Kebetulan Gua Maria yang satu ini memang adem dan tenang.

 

sendang 'penguripan'

sendang

Tapi sebelum kita berdoa, kita ke Air Sendang yang memang diberkati menjadi sumber ‘penguripan’. Airnya bisa diminum lho!!agak aneh sih….tapi seger. Trus cuci muka disana, tapi kita ga melanjutkan jalan salib mengingat waktu nya yang udah ga memungkinkan.

di depan Gua Maria

di depan Gua Maria

Setelah itu kita berdoa di Gua Maria dan menyalakan lilin sebanyak-banyaknya supaya keinginan selama setahun ini bisa dikabulkan….kan mau natal..!!!

Coffee Banaran

Coffee Banaran

Perjalanan dilanjutkan lagi ke Coffee Banaran. Gila tuh Tourist attraction yang satu ini memang luar biasa penuh Fully loaded. Kita sempat ga kebagian tempat makan.

Lunch dulu

Lunch dulu

Pojokan sana kayaknya asik tuh buat makan. Akhirnya dapat meja kosong juga. Wuih…makanannya Wisata Kuliner banget. Memang makanannya bisa didapat di mana aja. Tapi, suasana seperti itu jarang ditemui di Kota Semarang. Kebetulan di belakang Restoran itu ada taman bermain.

Swing with me

Swing with me

Hehe…walopun ada banyak anakanak yang maen disana, aku juga ga mau kalah. See-Saw See-Saw….aku maen ini sama anak umur 4 tahun yang baru aja aku kenal disana. trus maen Swing Swing sama anak umur 8 tahun yang kebetulan dia dari Singapore tapi aslinya Inonesia cuma tinggal disan, jadi dia nggak bisa bahasa Indonesia. Lumayan…Pikiran bisa istirahat sejenak.

Komentar»

1. rudy hermawan cm - J, Desember , 2008

rosa mistica tuch asyik gak ya?

2. echo hadtha - J, Juni , 2012

Jadi mau Jalan Salib kesana…..


Tinggalkan Balasan

