jump to navigation

Refresh……splash! J, November , 2008

Posted by mirya18061985 in Uncategorized.
trackback
kiss me

kiss me

Udah 2 Minggu menjanda di tinggal ke Sukabumi. Jadi susah curhat….Jablai..ada ada aja deh pokoknya. Trus, di hari pulangnya Doi aku pergi jemput di Bandara. Trus waktu jemput, ga sengaja aku masuk ke Dunkin Donuts…ee ternyata ketemu ama mama widi ama Hendra. wah…what a coincidence!!

 

sarapan di tahu serasi

sarapan di tahu serasi

trus besoknya aku pergi ke Puncaknya Semarang alias Bandungan…….di pagi hari…..cuma ampe siang tok!!!trus ketemu ama temen lama and makan bareng di Sate Sapi Pak Kempleng.

sate pak kempleng

sate pak kempleng

 

1

1

Komentar»

1. rudy hermawan - J, November , 2008

blog keren lho. salam kenal untuk masnya ya…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: