jump to navigation

Ke Pantai di Semarang J, November , 2008

Posted by mirya18061985 in Uncategorized.
trackback
Hei seashore...

Hei seashore...

Capek……..pengen teriak teriak!!!aduh………tempat favoritku memang di pantai. Pengennya sih ke Bali, tapi ngapain mesti jauh jauh ke Bali? Kota Semarang juga dekat pantai walopun pantai utara.

there

there

Tapi ga apalah………asal aku bisa lihat air dalam jumlah besar dan feel SEXY!!Hari itu Hari minggu pertama di bulan November. Iseng pergi sama Adikku Ellen ke Pantai Maron.

here........

here........

Pantai Maron adalah pantai di wilayah semarang yang lumayan ramai, apalagi hari minggu, lumayan ramai orang yang berwisata kesana. Wah…enak banget rasanya plong!!!!!!Setelah itu Treatment, Pedicure, ama luluran………asoy………!!!

puasnya....bisa foto

puasnya....bisa foto

 

***********

***********

laper...maem dulu

laper...maem dulu

 

?

?

lo...liat sini

lo...liat sini

feel sexy

feel sexy

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: