jump to navigation

LoVe Is BLiNd J, Oktober , 2008

Posted by mirya18061985 in Uncategorized.
trackback
mcuah..

mcuah..

(inspired by….)

Kadang kadang cinta itu buta

logika kalah dengan perasaan, logika tidak jalan

mengikuti perasaan memang menyenangkan, tapi sakit..

setelah perasaan itu berakhir

semua hanya tinggal penyesalan…

 

cinta sebenarnya tidak buta

cinta itu seimbang, cinta itu tahu, mengerti dan memahami

kali ini aku hanya dengan perasaanku…rumit!

tapi aku suka aku benar benar suka….sulit dibendung

aku takut perasaan yang sebentar ini menjadi sesuatu yang kukhawatirkan selama ini

perasaan ini akan meninggalkan aku, mengabaikanku, menyakitiku

 

atas landasan apa aku menahannya ? perasaan ini bukan milikku

perasaan ini milik orang lain (seharusnya), jadi

maafkan aku cinta

aku akan merindukan cinta yang buta itu

yang tidak pernah menggunakan logika

hanya perasaan dan…sesuatu yang lebih indah

sesuatu yang lebih dalam dari cinta yang sebenarnya..

Mirya Estrelita Pusparini

Mirya Estrelita Pusparini

Komentar»

1. riessa - J, September , 2009

wah dek puisinya bagus,mas ndk kira kl adek suka nulis,tp mas mau tanya emg puisi ini,adek buat sap?terutama utk bait yang terakhir “aku akan merindukan yang cinta buta itu”
………………………………………………………….
………………………………………………………..


Tinggalkan Balasan

