jump to navigation

MY THINGS……….(RECOMMENDED!!!) J, September , 2008

Posted by mirya18061985 in Uncategorized.
trackback
SANEX COLOGNE 'FRESH SPIRIT' DERMO PROTECTOR

SANEX COLOGNE

PONDS WHITE BEAUTY DETOX
PONDS WHITE BEAUTY DETOX
HERBAL ESSENCES FRUIT FUSION CITRUS
HERBAL ESSENCES FRUIT FUSION CITRUS
LISTERINE MOUTHWASH WITH FRESH CITRUS
LISTERINE MOUTHWASH WITH FRESH CITRUS
lux_rose_velvet_soap_125gm
lux_rose_velvet_soap_125gm

LUX ROSE VELVET WITH PEACH BLOSSOM FRAGRANCE..!!!Ini yang bikin aku betah mandi…asli…Lux yang satu ini bikin melayang. Thanks to Unilever ya buat Lux kali ini. Keren banget harumnya…buah buahan tu emang no1

HERBAL ESSENCES FRUIT FUSION CITRUS..!!! Aku juga ga tau kenapa aku suka banget sama shampoo yang wanginya setengah mati ini. Fruit is always cool!!! Harum Citrus Leaf- nya wow…..aku jatuh cinta deh…sumpah mati sama shampoo yang satu ini. selama ini belum ada tandingannya.

PONDS WHITE BEAUTY DETOX!!!Go Go buat Ponds. merek keren yang satu ini memang udah aku pake sejak aku masih berumur 14 tahun. lumayan OK ga kalah sama yang lain. aku berani rekomendasi yang satu ini soalnya memang udah terbukti tuh!!!SPF 15 juga udah standart khan?!selama ini aku memang belum pernah ganti merek. Cuma Ponds Seorang….

LISTERINE MOUTHWASH WITH FRESH CITRUS…!!!Gile…yang satu ini memang bukan prioritas utama kecuali kalo ga ada barang yang namanya Tooth Paste. Tapi, baru kali ini aku menemukan barang yang lain dari yang lain.  Ga begitu pedes, trus rasa and aroma nya buah buahan banget!!!lagi lagi Citrus….that’s me very much!
MAYBELINE WATERSHINE PURE 'APRICOT CREPE" No. 22

MAYBELINE WATERSHINE PURE

MAYBELINE WATERSHINE PURE ‘APRICOT CREPE’
Banyak sih merek Lipstik danmereka juga berlomba lomba menawarkan warna yang keren. Tapi, aku kok OK sama inovasi nya Maybeline yang keluarin produk Cool kayak gini. pokoknya bisa Shine everytime, jadi keliatan seksi!!Thanks to Maybeline,Ltd USA ya…briliant!!
SANEX COLOGNE ‘FRESH SPIRIT’ DERMO PROTECTOR !!!
Baru kali ini kau juga menemukan Cologne yang ga ada ganti nya. Aku lebih suka menggunakan Cologne dari pada perfume or wewangian yang aneh. memang, mungkin aku belum menemukan perfume yang bener bener cocok. Aku suka produk Sanex yang satu ini karena seperti mengingatkan pada tahun 90’an semua flashback, dimana aku bisa merasakn suasana dan kondisi sewaktu aku masih sekolah dulu.

Komentar»

1. rya - J, Februari , 2015

dimana ya bisa beli sanex sekarang? ak juga penggemar sanex terutama colognenya yg jeruk banget itu,,, udh cari2 k swalayan2 tp ga pernah nemu lg,,,:(

mirya18061985 - J, April , 2015

waduh saya juga lagi cari cari nih

2. rya - J, Februari , 2015

kalo ada info kasi tau ya sis say,,, fb fistyriawintari

😀

mirya18061985 - J, April , 2015

oke


Tinggalkan Balasan

