jump to navigation

SUDAH CUKUP UNTUK KE-3 KALINYA J, Agustus , 2008

Posted by mirya18061985 in Uncategorized.
trackback
SCM KU YANG GENDHUT

SCM KU YANG GENDHUT

Aku suda capek kayak gini terus. aku sudah berganti SCM untuk ke 3 kalinya mungkin ini yang ke 4 kalinya. tapi, menurutku ini sudah cukup. setelah Pak Agus, Pak Wahyudi, lalu Mas Toni. sekarang Mas Toni kena Fraud setelah peristiwa sewaktu dia memegang Demak beberapa waktu yang lalu. aku sebel banget sama CO yang namanya Bontot itu. OK lah itu namanya Fraud, tapi tau kondisi dong…plis!Aku capek banget.kemarin mas Toni diberi surat non-aktif sebagai SCM. Dia sendiri ga tau kerja apa setelah ini dia yang akan ditarik ke Cluster. Aku masih berharap Mas Toni jadi SCM Johar. Tolong TUHAN…..

Sultoni Muhammad Adi Putra

Sultoni Muhammad Adi Putra

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

