jump to navigation

23 TAHUN J, Juli , 2008

Posted by mirya18061985 in Uncategorized.
trackback
party celebration di Rumah Makan Cianjur kawasan Kota Lama Semarang

party celebration di Rumah Makan Cianjur kawasan Kota Lama Semarang

TANJOBI OMODETO GOZAIMAZU….!!!

selamat ulang tahun Meea…nah, moment ini cuma ada satu kali dalam seumur hidupku. aku tahu umur ini aku merasa paling sempurna. karena di waktu umur ku 23 tahun ini aku sudah menjadi ORANG! aku sudah mempunyai pekerjaan yang bagus dan telah diangkat menjadi pegawai tetap 3 bulan yang lalu.trus…tentu saja background pendidikan ku juga turut mendukung, paling tidak, setara lah dengan orang orang yang laen apalagi IPK ku juga lumayan membanggakan.di umur saat inilah aku juga sudah menjadi wanita. aku sudah melewati banyak sekali cobaan yang bisa aku jadikan landasan apapun untuk menjadi lebih sempurna lagi. anyway, aku bukan orang yang sempurna. tapi aku boleh donk merasa seperti itu karena aku sudah memiliki tambatan hati yang sangat menyayangi aku. dia adalah orang terbaik, laki laki terbaik dalam hidupku. dia sudah mempunyai keteguhan hati dan bertanggung jawab dalam kehidupannya. terlebih lag, dia juga sudah membuktikan keteguhan dan rasa tanggung jawabnya kepedaku. dia sudah mengantar ‘kami’ ke kedua orang tua kami. he is great!! selamat ulang tahun Meea. jangan pernah berhenti untuk explore dan terus mencari arti hidup lagi.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

